Tersenyum kembali

Untuk apa aku meneruskan sebuah karya
Saat semua tak membuatku semanggat
Saat tak ada motivasi yang beralasan
Untuk apa aku meneruskan sebuah karya
Bila aku harus terus melukis hal indah
Tampa ada sesuatu yang indah
Hanya ada kepedihan dan kesengsaraan
Mungkin karena aku tak bisa memahami
Semuanya selalu aku yang disalahkan
Mungkin aku bukan orang yang menyenagkan
Sehingga tak ada satupun yang menyayangiku
Untuk apa aku meneruskan sebuah karya
Bila hanya dipandang sebelah mata
Walau banyak pesan yang tak terbalaskan
tak apalah namanya juga dunia
Tapi aku harus percaya karena duniaku telah tiba
Inilah dunia sebenrny tak boleh terpedaya
Walau amat sakit yang ku rasa
Tapi semua ini adalah nyata
Dunia yang mana harus percaya pada diri
Karena diri inilah yang akan tegak bagai tombak
Memnghadapi semua yang ada didunia ini

Posted on by Unknown | No comments

0 komentar: