Cinta sederhana

Hai kekasih hati
Gerakanlah kaki mu itu menuju pintu
Tengoklah sebuah bintang yang paling terang
Bintang yang di temani dua bintang yang tak begitu terang
Kau tau?
Itulah aku yang berharap
Itulah aku yang tersenyum
Itulah aku yang melihatmu
Dua bintang itulah kekuranganku
Tetap saja kau melihatku
Ikutlah aku hingga kita menjadi bintang terang berdua
Walau ditemanin beribu bintang tapi tetaplah
Hanya bintang yang bertuliskan namamu saja yang ku pilih
Saat kita halal nanti
Akanku berikan setangkai bungga merah
Dengan ukiran hati bertulis namamu sang kekasih hati
Akan ku siapkan sebuah meja dengan hidangan kesukaanmu
Yang mana akan ku dekor susananya sesuai negara keinginanmu
Akan ku tuliskan syair syair indah setiap detiknya
AKan ku buatkan ssemua karya yangku bisa dg tulus dalam hati
Hanya untuk membuatmu bahagia walau sederhana
karena Aku bukanlah seorang yang kaya raya
Yang bisa membelikanmu apa saja yang kau suka
Tapi akan ku usahkan sebuah karya manis
Untuk melihatmu tersenyum didepanku
Kejutan kejutan kecil yang sederhana
Akan menghiasi kehidupan kita berdua
Saat hujan tiba akan ku bawa kau menari diatasnya
Memainkan gemercik air di lobang tanah kecil
Tak ada ketakutan saat kita jalanin bersama

Posted on by Unknown | No comments

0 komentar: