Neko

Musim semi akan datang, walau sekarang terik matahari terus tersenyum, walaupun orang orang mengumam tetang matahari,tapi aku terus melihatnya aku ingin membuat kenangan denganya karena aku tau dunia ini akan berganti dan berputar hehe roman diriku tak akan berhenti kalau tidak di batasi,disini aku ingin melukis sebuah nama imut berdarah negara matahari yaitu "neko"
Neko adalah kata imut dan dingin yang pernah aku lihat
Neko adalah kata indah dalam sanubariku
Dia amat mendalami hidupnya
Walau katanya aku tak mengenalinya
Tapi aku tetap bisa merasakanya
Neko bagaikan matahari dan pelangi
Menerangiku dan juga mewarnaiku
Semangat ini, doa ini
Itu datang karenaku menyukaimu
Aku akan memberi banyak warna didalamnya
Tapi neko kata yang penuh warna dan pengorbanan
AKu ingin melhat neko di atas gunung tertinggi dibenua jepang
Aku ingin mendorongnya
Dan kita bisa tersenyum bersama disana
Semogga kata neko abadi dalam jiwa

Posted on by Unknown | No comments

0 komentar: